okhri (41807010048)

Sunday, October 4, 2009

Impian Saya Setelah Menjadi Sarjana SI

Setelah saya lulus manjadi sarjana SI,saya akan bekerja di bidang IT sesuai dengan jurusan yang saya pelajari sewaktu kuliah,dan saya akan mendalami ilmu saya dengan kuliah S2 di jurusan yang sama.Agar saya memiliki kemampuan yang lebih kompeten lagi dalam pekerjaan saya,dan bisa membuat aplikasi bahasa pemograman seperti bahasa C,C++,Java,VB dan pemograman yang lainnya.
Dan impian saya setelah lulus sarjana SI,saya ingin menjadi seorang Sistem Analis yang handal di perusahaan IT.Dan saya suatu saat nanti saya ingin membagi ilmu saya kepada orang lain,dengan membuka tempat les yang khusus mempelajari ilmu pemograman.
Itulah impian saya setelah menjadi sarjana SI.Semoga impian saya dapat terwujud suatu saat nanti.Amien..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home